Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga di Kebun Samping Kantor Kecamatan Parung, Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di kebun kosong di samping kantor Kecamatan Parung, Jl. Demang Aria, Kampung Waru Jaya, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi, SH., MH, menjelaskan, bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh saksi Wigi Yuniar dan Suhendro yang sedang melintas mau berangkat kerja pada hari Jumat (16/8/2024) sekira jam 13.00 WIB, kemudian saksi membawa bayi laki-laki tersebut ke klinik bidan Sajida Prianka untuk diberikan pertolongan dan penanganan medis.

Yang mana kondisi bayi laki-laki saat ditemukan dalam keadaan telanjang, baik dan sehat, selanjutnya bayi laki-laki tersebut dibawa ke Puskesmas Parung untuk dilakukan penanganan dengan pihak terkait yaitu Dinsos, kemudian saksi melaporkan kepada Polisi.

Selanjutnya piket Pawas, Kasium, piket patroli dan piket Reskrim melakukan cek TKP terkait penemuan Bayi laki-laki tersebut.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka-luka pada tubuh bayi laki-laki tersebut. Bayi laki-laki diperkirakan berusia 7 (tujuh) Jam, berat 2,5 kg.

Sampai saat ini bayi laki-laki masih dalam pengawasan Dinas Sosial (Dinsos). Pihak Kepolisian Polsek Parung akan terus melakukan penyelidikan mencari orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *