Banggakan Rohil : Bupati Afrizal Sintong Terima Penghargaan UHC dari Pemerintah RI

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Luar biasa prestasi Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP M.Si lantaran baru saja menerima penghargaan sebagai Bupati PSR terbaik se Indonesia kini beliau kembali menerima penghargaan Universal Health coverage (UHC) dari wakil presiden Republik Indonesia (RI) Prof Dr.kh. makruf Amin.

Penyerahan penghargaan yang di serahkan langsung oleh Wakil presiden Republik Indonesia itu kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP M.Si di gelar di Krakatau Grand Ballroom, TMII, Jakarta Timur, pada kamis 08 Agustus 2024.

Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) tersebut merupakan atas keberhasilan Bupati Rokan Hilir (Rohil) beserta jajarannya dalam pencapaian jaminan kesehatan semesta.

Namun Penghargaan yang di terima Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S I.P M.Si dari wakil presiden Republik Indonesia (RI) itu juga diakui oleh Internasional social sucerity Association presiden ISSA Mohammed Azman Direktur utama BPJSG hufron mukti.

Sebelumnya Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP M.Si pada 31 Juli 2024 yang lalu juga menerima penghargaan UHC dari Gubernur Riau atas keberhasilan Kabupaten Rohil memperoleh pencapaian jaminan kesehatan semesta/ Universal Health Coverage (UHC) dengan persentase 98,50%.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *