Apel jam Pimpinan, Kapolres Jembrana Tekankan Pentingnya Personil Polres Jembrana Memiliki Akun Media Sosial

Jembrana Bali – jurnalpolisi.id

Polres Jembrana menggelar Apel Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i. Apel ini dihadiri oleh Waka Polres Jembrana AKBP I Made Katon, S.H., para kabag, kasat, kapolsek jajaran, perwira staf Polres Jembrana, serta personil Bintara dan ASN Polri yang bertugas di Polres Jembrana yang Bertempat Di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Senin ( 12/8/2024 )

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Endang Tri Purwanto menekankan pentingnya memiliki akun media sosial bagi setiap personil Polres Jembrana. Menurutnya, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan meng-counter isu-isu hoax serta postingan yang berpotensi menurunkan citra Polri.

“Dengan memiliki akun media sosial, personil Polres Jembrana dapat secara aktif menyebarkan berita-berita baik tentang Polri, yang akan membantu meningkatkan rating dan citra Polri di mata masyarakat,” ujar AKBP Endang.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Ia menegaskan pentingnya pedoman dari Comander Wish Kapolda Bali, yaitu DHARMA (Disiplin dan berintegritas, Akuntabel, Responsif, Melayani dengan hati, dan Adaptif), sebagai landasan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Apel Jam Pimpinan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen personil Polres Jembrana dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

(Basuni Jpn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *