Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Bogor Gelar Patroli KRYD di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Dalam upaya menjaga mencegah kriminalitas kejahatan jalanan dan menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, personel Polres Bogor dan petugas lainnya (tiga pilar), menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K.

Patroli KRYD dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024, mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari Minggu 18 Agustus 2024. tim patroli menyisir sejumlah lokasi rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Bogor Asri, Jl. Raya Jakarta Bogor,
Tugu Pancakarsa, dan Pakansari.

Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam Minggu. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Anggota Polres Bogor menemukan beberapa masyarakat yang mabuk- mabukan di pinggir Jalan Raya Sentul, anggota Polres Bogor kemudian melakukan pengecekan identitas dan membubarkan para masyarakat yang mabuk karena akan menganggu kenyamanan warga masyarakat lainnya.

Giat patroli KRYD tersebut berjalan dengan baik dan lancar, berakhir pada pukul 02.00 WIB, di mana selama kegiatan tersebut berlangsung, potensi gangguan masyarakat dapat dicegah serta diantisipasi dalam menciptakan kondisi yang aman.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *