Anita Yasmin Mengapresiasi Kegiatan Hari Bhayangkara Batanghari Ke_78.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Kegiatan yang dilakukan oleh polri sebagai rangkaian peringatan HUT_78 Bhayangkara polres Batanghari satu diantaranya meliputi olahraga jalan sehat, Sabtu 22_6_2024.

Pihak polisi tidak hanya mengundang pihak keluarga besar polri saja, Akan tetapi mengjak semua elemen masyarakat umum ikut serta memeriahkan peringatan hari Bhayangkara yang nantinya berpuncak pada 1 Juli 2024.

Terpantau saat rangkaian kegiatan berkisar hampir ribuan masyarakat membanjiri halaman Polres Batanghari guna mengikuti tahapan tahapan kegiatan dengan di awali senam pagi bersama dan dilanjutkan olahraga jalan sehat yang dibuka oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S I k. Disertai pelepasan balon terbang pertanda star jalan sehat dibuka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0415 dalam hal ini di wakili oleh pabung Batanghari Letkol INF .Herman Nursall, ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Se ketua pengadilan negeri, perwakilan dari keluarga besar Kejari Batanghari,ke BNNK Batanghari AKBP M.Zuhri ,S T, Serta perwakilan dari pemerintah Kabupaten Batanghari.

Seusai ikuti senam bersama Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin sempat menuturkan,” Sangat mengapresiasi atas Rangkaian kegiatan tersebut, Yang mana giat ini tidak hanya melibatkan keluarga besar polri saja bisa di ikuti juga oleh lapisan elemen masyarakat,”ujarnya singkat. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *