Aksi Tawuran Remaja Antar Kampung Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia Terjadi di Rancabungur Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Aksi tawuran remaja antar kampung menggunakan senjata tajam (Sajam) terjadi di Kampung Cipanggulan, Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu (18/8/2024) sekitar pukul 04.20 WIB, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, S.Sos, menjelaskan bahwa awal mula kejadian kedua kelompok remaja Kampung Pok Tua, Kecamatan Kemang dengan kelompok remaja Kampung Candali, Kecamatan Rancabungur yang masing-masing kelompok berjumlah kurang lebih 20 orang remaja laki-laki janjian untuk tawuran dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Dan pada saat pelaksanaan tawuran satu orang dari kelompok Kampung Pok Tua Kecamatan Kemang menjadi korban mengalami luka robek di bagian punggung dan dalam perjalanan menuju rumah sakit korban meninggal dunia, kejadian tawuran diduga terjadi akibat bersinggungan knalpot brong sepeda motor.

Pihak Kepolisian Rancabungur yang mendapatkan laporan informasi tersebut langsung ke lokasi TKP dan mendapati bahwa benar adanya terjadi aksi tawuran dan menelan korban jiwa.

Adapun identitas korban meninggal dunia atas nama Romli (18 tahun), laki-laki, yang beralamat di Kampung Tegal, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dengan kondisi luka robek pada bagian punggung yang diduga akibat senjata tajam, dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit Sentosa Kemang.

Saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan diantaranya atas nama Malik, (18 tahun), Pasa, (18 tahun). Barang bukti yang berhasil diamankan pihak Kepolisian Polsek Rancabungur berupa 1(satu) buah celurit.

Identitas para pelaku belum diketahui masih dalam penyelidikan, pengejaran. Polisi, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila menemukan hal-hal yang bisa membantu atas kejadian tersebut untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *