Aksi Demo Terkait PT Cemindo Gemilang Lamban Dalam Pembayaran Tagihan Pada PT Putra Samudra Hidayah

Surabaya – jurnalpolisi.id

LPK FAAM mewakili dari Ardian yang mana PT.Putra Samudra Hidayah ini menagih di PT Cemindo Gemilang mulai bulan Maret 2024 hingga sampai saat ini belum juga selesai terkait mengenai tagihannya.

Di tanggal 23 Agustus 2024 sudah di transfer ke rekening mandiri tapi invalid dan uang tersebut balik ke PT CEMINDO GEMILANG,dan kenapa tadi pagi di transfer lagi ke rekening mandiri lagi padahal sudah tau no rekening tersebut tidak bisa di transfer karena invalid,padahal sudah di konfirmasi untuk di rubah ke rekening LPK FAAM tetapi tidak ada jawaban dari PT Cemindo Gemilang yang ada di jakarta,malah pada saat di transfer hari ini nama PT PSH di rubah hufur H nya ditamba dobel huruf H nya ada dan terjadi manipulasi data.pungkas Munif Hariyanto selaku dari LPK saat dikonfirmasi oleh Awak Media.

Harapanya Penagihan Ini segera terselesaikan karena PT PSH ini mempunyai karyawan dan 3 bulan ini tidak di gaji dan mereka punya anak dan istri,sedangkan dari PT PSH menunggu uang dari pihak PT Cemindo Gemilang.

Pak imam selaku kepala security mohon dibantu segera untuk menyampaikan Kantor Pusat Ataupun Pimpinan atau HRD perusahaan yang ada di Surabaya dan Jakarta,bahwa kami dari LPK FAAM dan PT PSH memohon supaya uang bisa segera di selesaikan.

Saya akan sampaikan keluhannya agar bisa di selesaikan untuk masalah ini ke kantor jakarta dan tadi sudah ketemu sama Heri Selaku HRD Surabaya agar ada solusi untuk permasalah ini dan untuk sementara di close dulu saja agar untuk aktivitas kembali normal lagi,pungkas Imam.

Sebenarnya hari ini ada demo besar besaran berhubung dari pihak kantor jakarta sudah menjanjikan jam 12:00 wib siang ini bisa cair dan selesai malah di kasih no rekening yang sama tidak apa apalah untuk hari ini saya pulang.

Jika hari ini Tidak ada uang masuk maka besok akan ada demo besar besaran serta akan membawa media lebih banyak lagi dan mohon di bantu saya kesini tidak anarkis dan penyelesaian hari ini harus selesai.Pungkas Munif Hariyanto .

Pewarta : Angga / Heri
Aksi Demo Penagihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *