5 Parpol Pengusung Deklarasi GOGO HELO Calon Bupati & Wakil Bupati Barito Utara

Barito Utara – jurnalpolisi.id,

Mendekati pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2024 – 2019, 5 Perpol koalisi Pengusung laksanakan. Deklarasi bersama

Adapun ke lima parpol koalisi tersebut adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dilaksanakan di Hotel Hayak Tamara Pada 26 Agustus 2024 yang juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh Agama dan simpatisan juga terlihat perwakilan Ormas GPD-Alur Barito dan pengurus Kedemangan Majelis. Kaharingan MAKI

Calon Bupati Barito Utara, Η Gogo Purman Jaya mengatakan, koalisi lima partai ini terbentuk karena ada kesamaan visi misi yang ingin membangun Kabupaten Barito Utara untuk lebih baik kedepannya. Malam ini deklarasi sudah diputuskan untuk mengusung Gogo-Helo.

Tagline pasangan Gogo-Helo adalah Barito Utara bersatu. Dan ketua Tim Koalisi Partai Politik pendukung adalah Hasrat SAg. Kami juga tidak henti-hentinya bertemu masyarakat untuk mendengarkan aspirasi.

“Tahapan ke depan selanjutnya setelah deklarasi ini, tentunya ada tahapan tahapan lain yang harus kita laksanakan, ” ungkapnya dengan optimisme.

Sementara itu, Hendro Nakalelo menambahkan, perjalanan masih panjang dan mereka akan terus berkoordinasi parpol pendukung dan juga dengan relawan nonpartai.

“Pesta demokrasi ini adalah wajar-wajar saja, untuk mencari pemimpin terbaik dan paling tepat untuk memimpin daerah,” ucap Hendro Nakalelo. (Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *