Wujud Kepedulian TNI Pada Masyarakat, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Donor Darah

Kutai Kartanegara, jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 66, Kodim 0906/Kkr gelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh prajurit, Persit, PNS dan instansi pemerintahan bertempat di Aula Darmawangsa Makodim dijalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin (16/7/2024).

Kegiatan donor darah tersebut bekerja sama dengan palang merah Indonesia (PMI) Kukar dan di bantu oleh poskes kodim 0906/Kkr sehingga dalam pelaksanaan donor darah dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Staf Kodim 0906/Kkr mengatakan kegiatan donor darah tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan akan darah di wilayah Kukar yang begitu tinggi, kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk menumbuhkan semangat kebersamaan serta solidaritas di antara sesama ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan akan stok darah bagi PMI untuk keperluan warga masyarakat dalam melakukan transfusi tambahnya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dalam kelancaran kegiatan baksos khususnya donor darah semoga dapat menjadi amal ibadah kita semua tutupnya.

(Sahril JPN/Sumber Kodim 0906/Kkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *