Wujud Kemanunggalan TNI- Rakyat, Koramil 02-/Polsel Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id

Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Personel Koramil 1426-02/Polsel, Kodim 1426/Takalar bersama warga kerja bakti bersihkan saluran air dan bahu jalan di Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, ProvinsiSulawesi Selatan Selasa 09/07/2024.

Sebagai anggota satuan teritorial setingkat Koramil Personel Koramil 02 Polsel bersama warga nampak kompak bahu membahu saling bekerjasama membersihkan saluran air dan rumput liar yang sudah rimbun dan sangat menggangu pemandangan menggunakan peralatan seadanya.

Di sela-sela kegiatan Peltu Jamaluddin Bati Tuud Koramil 02 mengatakan “Sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan penting kita tumbuh kembangkan di kalangan masyarakat, karena kebersihan merupakan faktor utama mendapatkan hidup sehat, dan mencerminkan kepribadian masyarakat, ”ujarnya.

Upaya-upaya pembersihan lingkungan dan saluran air di saat musim kemarau sangat dibutuhkan masyarakat untuk antisipasi terjadinya banjir dan penyebaran penyakit pada saat musim hujan datang, “ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kerja bakti yang dimotori oleh Personel Koramil, Sekretaris Desa Cakura Asriani, SE menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil yang sudah hadir dan menjadi promotor dalam kerja bakti pembersihan lingkungan, ”katanya. Pendim 1426.

(St Hajr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *