Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024 Personel Polres Bogor Dipimpin Kapolres Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Polres Bogor melaksanakan upacara korps rapot kenaikan pangkat TMT 01 Juli 2024, yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Bogor, Selasa (2/7/2024), bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H.

Personel yang naik pangkat berjumlah: 61 personel terdiri dari 1 personel AKP ke Kompol (melaksanakan kenaikan pangkat di Polda Jabar) serta 2 personel naik dari Iptu ke AKP, 1 personel Ipda ke Iptu, 5 personel Aipda ke Aiptu lalu 11 personel Bripka ke Aipda kemudian, 3 personel Brigadir ke Bripka serta 7 personel dari Briptu ke Brigadir dan dari Bripda ke Briptu sejumlah 30 personel kemudian pangkat pengabdian diberikan kepada 1 personel dari Aiptu ke Ipda.

Pimpin upacara kenaikan pangkat ini Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada institusi Kepolisian negara Republik Indonesia dan khususnya kesatuan Polres Bogor, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lainnya.

Kapolres Bogor Juga memberikan amanat serta pesan kepada personel Polres Bogor yang melaksanakan kenaikan pangkat bahwa keberhasilan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan pencapaian kalian serta usaha yang telah kalian berikan kepada institusi Polri, “tuturnya.

Namun dorongan dan motivasi dari keluarga kalian di rumah itu paling utama dan juga akan selalu mendorong perilaku tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang baik adalah berkat doa dari keluarga anak istri untuk Polri dan anak suami untuk Polwan. Dengan kenaikan pangkat ini semoga dapat menjadi motivasi kalian dalam bekerja kedepannya lebih baik lagi, “tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *