Tingkatkan Imun Tubuh Polres Tual Lakukan Olah Raga Bersama

Kota Tual – jurnalpolisi.id

Jaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh, Polres Tual lakukan olah raga bersama. Pelaksanaan diikuti Pejabat Utama, Perwira dan jajaran, serta perwakilan Bhayangkari Jum’at (19/07/2024).

Kapolres Tual AKBP Adrian SY Tuuk, S.I.K.,M.H saat dikonfirmasi media ini, kalau olah raga besama juga untuk menjaga harmonisasi, silahturahmi diantara sesama personil polres itu sendiri

“Yang pertama menjaga harmonisasi internal, menjaga silahturahmi diantara sesama anggota,”sebut Kapolres Adrian Tuuk di Tribun Polres Tual

Tentunya kata Adrian manfaat hidup sehat diawali dengan tubuh dan jiwa yang sehat. Untuk itu, dengan berkeringat menggerakan badan supaya terhindar dari segala macam penyakit.

Kapolres juga sampaikan bahwa jadwal olah raga akan dilaksanakan setiap hari Jum’at pada minggu berjalan, sedangkan untuk gabungan bersama Ibu Bhayangkari akan dilakukan sakali dalam satu bulan.

Pantauan Jurnal Polisi.id kegiatan olah raga bersama ini langsung dipimpin Kapolres, diikuti Wakapolres Kompol Teddy, juga Ketua Bhayangkari Cabang Tual, Ny. Rani Adrian Tuuk.

Usai berolah raga para personil juga disajikan nutrisi sebagai suplemen penguat tubuh.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *