Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional PIN Polio Babinsa Kelurahan Patte’ne Dampingi Petugas Kesehatan

akalar – jurnalpolisi.id

Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar, melaksanakan pendampingan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Serentak bekerjasama Puskesmas Canrego yang dilaksanakan Secara bergiliran ke Setiap TK dan SD serta Posyandu di Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Kamis 25/07/2024.

Pelaksanaan PIN Polio, Pemberian imunisasi tambahan polio kepada Balita dan anak dibawah umur 7 tahun tanpa memandang status imunisasi Polio Sebelumnya merupakan langkah antisipasi dalam menanggulangi kasus Polio di wilayah Kabupaten Takalar.

Babinsa Kelurahan Canrego Serda Abd Kahar mengatakan bahwa pendampingan kegiatan PIN Polio di Wilayah yang dilaksanakan bersama tim medis secara bergilir. Kami seluruh Babinsa Koramil 02/Polombangkeng Selatan Akan terus mendampingi kegiatan PIN Polio di wilayah binaan masing-masing, ”ungkap Abd Kahar.

Diharapkan kepada orang tua yang memiliki Bayi dan Balita maupun anak di bawah umur 7 Tahun untuk ikut berpartisipasi agar anaknya mendapatkan imunisasi tambahan Polio.

“Pentingnya imunisasi ini guna memastikan kekebalan anak terhadap penyakit Polio sehingga bisa mendapatkan perlindungan secara optimal terhadap kemungkinan munculnya kasus Polio di wilayah, Kabupaten Takalar khususnya Kelurahan Canrego, “tambah Abd Kahar. Pendim 1426

.(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *