Semangat Bereuni Alumni Angkatan 1977 SMPN 3 Kota Pekanbaru

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Menyimak perbincangan di pagi hari pada Group WhatsApp Alumni 1977 SMPN 3 Pekanbaru, terlihat begitu semangat untuk saling bertemu dan bersilaturahmi bersama di Acara Reuni Akbar 65 Tahun SMPN 3 Kota Pekanbaru.

Memang tak dapat dimungkiri rasa kangen dan bertemu khususnya alumni angkatan 1977 yang berdomisili di luar Kota Pekanbaru, rasanya terlalu lama tanggal 28 September 2024 hari berlangsungnya reuni akbar 65 tahun SMPN 3 Kota Pekanbaru.

Kerinduan untuk bertemu sesama alumni angkatan 1977 semakin dirasakan dengan adanya kreativitas dari beberapa sahabat anggota Group WhatsApp Menampilkan photo-photo anggota yang terbaru yang jauh beda dengan sewaktu Sekolah di SMPN 3 Pekanbaru dulunya, maklumlah hampir hampir 46 tahun yang lalu tentu telah banyak perubahan dalam perjalanan waktu.

Semoga pada hari Reuni Akbar SMPN 3 Kota Pekanbaru nanti, alumni angkatan 1977 dapat hadir seluruhnya nanti, di doakan sahabat senantiasa sehat selalu, semoga nantinya reuni akbar Alumni SMPN 3 Kota Pekanbaru dapat menjadi kenangan terindah nantinya. Salam kompak untuk alumni angkatan 1977.

Mari sahabat kita berjumpa…..
Diacara reuni akbar nantinya…
Saling bergurau dan bercanda…
Mengingat masa di sekolah dulunya

(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *