Satgas Yonif 125/SMB Hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting Dan Pola Hidup Sehat

Kabupaten Mappi- jurnalpolisi.id

Satgas Yonif 125/Si’mbisa melalui Pos Asgon menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Pola Hidup Sehat oleh Tim PKK yang dilaksanakan aula kantor kistrik Kampung Eci, Distrik Assue, Kabupaten Mappi. Kamis (18/07/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Asgon Lettu Inf Riyono dalam keterangan tertulisnya di Asgon. Sabtu (20/07/2024).

Danpos mengatakan Program pencegahan stunting merupakan prioritas pemerintah untuk memastikan anak-anak Indonesia tumbuh dan berkembang secara optimal. Satgas Yonif 125/SMB hadir dalam sosialisasi tersebut sebagai wujud dan upaya dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kerja sama antara TNI, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan angka stunting di Indonesia dapat berkurang secara signifikan sehingga menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia khususnya di Wilayah Distrik Assue.

“Kegiatan ini mencakup penyuluhan mengenai pola makan yang sehat, pentingnya gizi seimbang, serta peran keluarga dalam mengawasi pertumbuhan anak,” ucap Danpos.

Dengan melibatkan diri dalam kegiatan ini, Satgas Yonif 125/SMB tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, tetapi juga sebagai pengayom masyarakat dalam menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *