Polsek Rupat Melakukan Pengamanan Pawai Takruf dan Pembukaan MTQ ke-XLVIII Tingkat Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Personil Kepolisian Polsek Rupat bersama Anggota Koramil 04 Rupat dan Sat Pol Pp, turut diberdayakan anak Pramuka tingkat SMA dalam Pengamanan Pelaksanaan pawai takruf MTQ Ke48 tingkat kecamatan Rupat Kab. Bengkalis yang dilaksanakan pada hari Kamis(11/07/2024).

Pelaksanaan pawai takruf dilaksanakan star dari jalan baru menuju jalan pemuda kamp jawa, jalan masjid dan jalan pelajar finish kembali di halaman kantor UPT kec.rupat Kab. Bengkalis.

Peserta Pawai takruf dari seluruh Desa dan kelurahan yang ada di kecamatan rupat dengan membawa kendaraan hias dan peserta masyarakat dan pawai takruf dibuka langusng oleh Camat Rupat Hariadi,S.Sos.,M.Si turut hadir Kapolsek Rupat diwakili oleh Aiptu Satria verry, S.H, Komandan koramil 04 Rupat 04 Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih, Kepala Kantor KUA kec. Rupat, Ketua LAM Riau Kec. Rupat seluruh Kepala UPT Sekecamatan Rupat, Seluruh Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Rupat.

Rangkaian kegiatan pawai takruf diawali Doa oleh Kepala kantor KUA Rupat dilanjutkan Kata sambutan dan sekalian Pelepasan Peserta oleh Camat Rupat Hariadi S.Sos.,M.Si.

Saat melakukan pengamanan personil Polsek Rupat dan personil gabungam sudah berada di jalan dan setiap simpang guna mengatur kendaran baik yang datang ataupun yang akan menuju pelabuhan roro serta menghimbau peserta pawai, masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban lokasi pelaksanaan pawai takruf MTQ ke-XLVIII se-Kecamatan Rupat agar pelaksanaan acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Terlihat antusias peserta dan masyarakat untuk mengikuti pawai takruf MTQ Tingkat kecamatan Rupat Kab. Bengkalis dan pembukaan akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 12 Juli 2024 dan akan di buka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos,M.M.P
Semoga seluruh rangkain kegiatan berjalan dengam baik aman dan terkendali.

Kepolisian Polsek Rupat dan koramil 04 Rupat akan lakukan pengamanan seluruh rangkaian tersebut sampai selesai. Untul itu dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan tersebut dengam menjaga kamtibmas di lokasi acara maupun di jalan raya nantinya.

Selamata dan sukses untuk kecamatan Rupat serta Forkopimcam serta seluruh jajaran mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa dan kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *