Polsek Rupat di Undang jadi pembina upacara di SDN 32 Rupat

Bengkalis- jurnalpolisi.id

Polsek Rupat dalam melaksanakan program Quick Win Presisi salah satunya yaitu menjadi pembina Upacara Bendera di Sekolah, Polsek Rupat mendapat undangan Permintaan dari Ka UPT SDN 32 Rupat untuk menjadi Pembina Upacara bendera pada hari Senin (22/06/2024) yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah SDN 32 Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis.

Kegiatan menjadi Pembina Upacara bendera merupakan suatu bentuk hubungan kerja sama dan kemitraan dengan Dunia Pendidikan pihak SDN 32 Rupat yang pada upacara bendera di SDN 32 Rupat dihadiri sebagai peserta Upacara Kepala UPT SDN 32 Bapak Badaruddin, S.Pd.,Sd dan Majelis Guru serta Siswa/i SDN 32 Rupat.
Melalui program sebagai pembina upacara bendera di SDN 32 Rupat diharapkan nantinya terjalin hubungan kemitraan antara Polri dengan pihak SDN 32 Rupat, disamping itu melalui kehadiran sebagai pembina upacara bendera diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat membangun citra yang baik dan menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Disamping itu yang tak kalah pentingnya melalui hubungan kemitraan dengan pihak sekolah yang diwujudkan dalam bentuk sebagai pembina upacara bendera diharapkan kehadiran Polri dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat khususnya dilingkungan SDN 32 Rupat. Disamping itu sebagai pembina upacara bendera akan dapat menyampaikan informasi dan pesan kepada khususnya para siswa/i untuk senantiasa mematuhi peraturan sekolah dan tidak melakukan tindakan Bulyying (Buli) dan pelangaran lainnya serta mehormati dan menghargai bapak/ibu guru dalam proses belajar setiap harinya sebagai bentuk membangun sikap,perilaku, disiplin dan tindakan siswa/i di sekolah.

Pada upacara bendera di hari Senin (22/06/2024) kehadiran Ps.Kanit Binmas Polsek Rupat Aiptu Ahmad Fauzi di SDN 32 Rupat disambut baik oleh Kepala UPT SDN 32 Rupat bersama majelis guru sementara siswa/i SDN 32 Rupat menyonsong Ps.Kanit Binmas Polsek Rupat pada saat memasuki gerbang pintu SDN 23, terimakasih atas sambutan dan kerjasamanya kepada pihak SDN 32 Rupat,semoga hubungan kemitraan senantisa terjalin dimasa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *