Polres Purbalingga Gelar Syukuran dan Doa Bersama Hari Bhayangkara Ke-78

Purbalingga – Jateng , jurnalpolisi.id

Polres Purbalingga menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan digelar di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Purbalingga, Senin (1/7/2024).

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto dalam sambutannya mengatakan hari ini digelar syukuran dan doa bersama Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Purbalingga.

“Ini merupakan momentum berharga untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan para ulama dan tokoh di Kabupaten Purbalingga,” jelasnya.

Disampaikan Kabag SDM bahwa pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para ulama, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat. Dimana para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat telah bersama menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Saya mewakili kepolisian Polres Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada para ulama, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama menciptakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Purbalingga,” tegasnya.

Kabag SDM berpesan agar seluruh pihak bisa menimbulkan rasa kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sesuai bidang dan profesi masing-masing. Disampaikan juga permohonan maaf apabila pelayanan kepolisian Polres Purbalingga masih banyak kekurangan dan dirasa kurang maksimal oleh masyarakat.

“Ke depan kami akan berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga,” pungkasnya.

Kegiatan syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabag SDM diserahkan kepada Kompol Sugiyanto yang akan memasuki masa pensiun. Dilaksanakan juga doa bersama untuk Polri yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan tokoh agama.

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *