Pimpinanan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan stabat melaksanakan programJum,at Barokah.

Langkat – jurnalpolisi.id

Pimpinanan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE Gelar Jum,at Barokah di masjid Taqwa Dusun 4 Ara condong. Jum,at 17/7/20224 Santuni anak yatim dan ibuk lansia.

Turut,hadir,ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE,Sekjen PAC PP facharuddin Rambe, dan Kabid impokom Sahrul Akbar,Kabid keagamaan M Khairi spd.ketua Ranting PP Desa Arahcondong Sapril bersama anggota,sekjen Anta. dan pengurus PAC PP kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,,SE menjelaskan kepada ibuk ibuk lansia sebelum nya saya mohon maaf kepada bapak dan ibuk atas keterlambatan saya,ini lah program PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat yang setiap Jum,at nya melaksanakan program Jum,at barokah yang sudah berjalan selama 5 tahun dari Desa sampai kelurahan khusus nya kecamatan Stabat.

ketua PAC Riki Sapariza,SE tegas kan kepada pengurus PAC dan ketua Ranting PP kita yang ada dikecamatan stabat program Jum,at barokah ini harus kita meriahkan dan kita besar kan lagi.mari berdoa agar kita diberi kesehatan selalu,panjang umur,murah Rezeki nya.

Sementara ketua Ranting PP Desa arah condong mengucapkan Ribuan terima kasih atas kedatangan ketua PAC PP kecamatan bung Riki Sapariza,SE, yang telah memberi bantuan kepada ibuk lansia dan anak yatim semoga ketua PAC PP kecamatan Stabat tetap sehat selalu dan semakin sukses.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *