Pimpin Polres Semarang, AKBP Ike Berikan Atensi Pengabdian di Segala Bidang

Semarang- jurnalpolisi.id

Memimpin Polres Semarang setelah menerima tongkat estafet dari Pejabat lama AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., Pejabat baru AKBP Ike Yulianto Wicaksono, SH. SIK. MH., di awal pekan kepemimpinannya menyampaikan bahwa pihaknya akan mengajak personel Polres Semarang memaksimalkan pengabdian di segala bidang.

“Bersama seluruh jajaran Polres Semarang, kami akan bersama sama meningkatkan pengabdian di segala bidang. Diantaranya pelayanan dalam pelaporan, Registrasi Identifikasi kendaraan maupun mengemudi, dan SKCK. Serta pengabdian dalam kegiatan kemasyarakatan di tengah tengah warga.” Ungkap AKBP Ike di Mapolres Semarang Selasa 23 Juli 2024.

Pihaknya berkaca pada Indeks kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri pada berbagai survey, dimana Indeks kepercayaan di angka 75.3 %. Sehingga menjadi penyemangat Polres Semarang untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, dengan sikap yang Kompeten, Responsif, Akuntabilitas, Inovatis dan Kredibilitas atau dengan singkatan TERBAIK.

“Juga saya sampaikan saat apel Senin 22 Juli 2024 kemarin, bahwa slogan TERBAIK dapat menjadi pegangan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Dengan luas wilayah 950,21 Km² dan terdapat 19 Kecamatan, kami rasa peran atau sinergi antara Polres Semarang, Instansi terkait serta masyarakat yabg sudah terjain sangat Harmonis sangat perlu dipertahankan.” Tambahnya kembali.

Hal ini dikandung harapan dsri AKBP Ike selain Menjaga Kondusifitas Harkamtibmas, juga menciptakan Kab. Semarang yang aman. Baik aman untuk masyarakat, aman pertumbuhan ekonomi dan aman bagi seluruh aspek kehidupan di wilayah Kab. Semarang.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *