Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Kabupaten Gresik Siap Dalam Mengikuti Kejuaraan Berkuda Nasional

Gresik – jurnalpolisi.id

21 Juli 2024 ,Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Kabupaten Gresik Siap Mengikuti Kejuaraan Berkuda Tingkat Nasional dan Tingkat Kota dan Kabupaten.

Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Kabupaten Gresik Mengadakan Rapat Kordinasi Ataupun Keputusan dalam kepengurusan yang di agendakan di Bulan Juli tanggal 10 Juli 2024 Di Kediaman Ketua Umum H.Munif Hariyanto di Kabupaten Gresik.

Pertemuan Rapat kordinasi kali ini Turut Mengundang Para Pengurus dan Para Atlit Berkuda yang Berada Di Kabupaten Gresik,Pertemuan yang di agendakan kali ini juga menerapkan dan menyusun Susunan Pengurus Berikut daftar Pengurus PORDASI ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) Kabupaten Gresik .

Untuk susunan Pengurus Yang Sudah dibentuk dalam Rapat Untuk Pelindung Yang dijabat oleh Bupati Gresik,Ketua DPRD kabupaten Gresik,Kapolres Gresik,Komandan Kodim Kabupaten Gresik,Ketua KONI Kabupaten Gresik,Kepala Dispora Kabupaten Gresik.

Dan untuk Diposisi Penasehat PORDASI ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) kabupaten Gresik Sebagai yang Di Jabat sebagai berikut ,H.Ru’i selaku Penasehat,H.Samwil,S.H,.S.IP,.MM.
,H.Efendi.

Brikut juga terbentuknya pengurus Ketua Umum dan Wakil Ketua untuk Ketua Umum yang Di Percayakan Kepada H.Munif Hariyanto Dan untuk wakil Dipercayakan Pada Nanang Rubiyanto,S.H. ,untuk Seketaris Dipercayakan Pada Harso Sutoto,S.T.,Dan Makinun Amin,S.P.,Untuk Bendaraha dipercayakan pada Hermawan ,untuk wakil Bendaraha Nanang Febriyansah.

Untuk Pengurus Komisi Pacu yang dipercayakan Pada saudara M.Tohir,Dan wakil Fasihul Lisan Baihaqy,Untuk Korbag Binpres Yang Dipegang oleh saudara Ismail dan wakil Andi Yusuf Habibi.Untuk Jabatan Pengurus Ketua Komisi Equestrian yang dipercayakan Iptu H.Suhari dan Wakil Ali Makruf,S.Pi,dan Jajaran Pengurus Korbag Binpres Dipercayakan kepada Nurus Ikhsan,S.Kom,Dan selaku Wakil Binpres Saudara Anwar.Ketua Komisi HBA yang dipercayakan Pada Mursalim Said,Wakil Andik Gunawan ,Korbag Binpres yang dipercayakan Pada Khoirul Anam,S.Pd,dan Nur Rohman.

Dalam pertemuan dan Musyawarah Pengurus dalam mewujudkan Atelit – Atelit Berkuda di Kabupaten Gresik Selaku Pengurus Dan Semua Yang terlibat akan Mewujudkan dan Mencetak Generasi Penerus Baru yang Ber potensi dalam Berolah Raga Berkuda Dan saya Yakin Di Kabupaten Gresik Siap Untuk Mengikuti Kejuaraan Tingkat Kabupaten ,Tingkat Kota,Bahkan Tingkat Nasional.

Dan Harapan Kedepan Untuk PORDASI ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) Yang terutama Di kabupaten Gresik dan seluruh Jawa Timur Dan Seluruh Indonesia Semoga Semakin Berkembang dan Muncul Atelit – Atelit yang berpotensi dan Berbakat dan Sangat Berharga bagi Negara Indonesia .

Ketua umum PORDASI ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) Kabupaten Gresik meminta bimbingan kepada H.Ru’i
Selaku Penasehat dan sekaligus mantan Ketua umum PORDASI ( Persatuan Olrah Raga Berkuda Seluruh Indonesia ) Jawa Timur 2x Mendapatkan dan Meraih Penghargaan dan tidak luput jg Ketua Umum meminta dukungan kepada Bapak Drs.Sentot Djamaludin selaku Ketua umum. PORDASI ( Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) JAWA TIMUR terpilih.Pungkas H.Munif Hariyanto.( Tem )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *