Penyerahan SK Gibran Center Oleh Ketum DPP Kepada Ketua DPD Gibran Center Kabupaten Purbalingga.

Jakarta, jurnalpolisi.id

Penyerahan SK Gibran Center dari ketua umum dewan pimpinan pusat ( DPP) Bapak MARSUDIYANTO kepada Ketua dewan pimpinan daerah ( DPD ) Gibran Center Purbalingga Slamet Al Arifin. bertempat di sekretariat DPP Gibran Center yang beralamat di kawasan pondok indah jakarta selatan, Selasa ( 16/07/2024 ).

Sebelum acara penyerahan SK , ketum di dampingi divisi hukum DPP prof. Dr. Syafriil SH MH memberikan beberapa arahan dan himbauan kepada jajaran DPD Gibran center kabupaten Purbalingga.

Dalam arahannya ketum DPP meminta kepada seluruh jajaran DPD Purbalingga untuk aktif menggali potensi di daerah yang nantinya bisa di singkronkan dengan program yang ada di semua kementerian negara republik Indonesia agar supaya mendapatkan perhatian khusus.

” DPD Gibran center harus bisa mengali potensi di daerahnya masing-masing agar sirkulasi ekonomi di daerah lebih maju dan DPP Gibran Center siap membantu untuk akses ke kementrian sesuai bidang yang di butuhkan” jelasnya.

Ketua umum dewan pimpinan pusat ( DPP ) dalam himbauannya menambah, adanya Gibran center di kabupaten Purbalingga harus bisa memberikan arti positif dan berkontribusi ke pemerintah daerah kabupaten untuk kemajuan perekonomian daerah dan DPP Gibran Center di jakarta siap membantu memberikan fasilitas untuk bisa akses ke semua kementerian.

Acara penerimaan SK DPD Gibran Center di sekretariat DPP di tutup dengan sesi tanya-jawab dan menghasilkan satu komitmen yaitu bersama Gibran Center Indonesia menjadi kuat dengan tumbuh kembangnya perekonomian daerah.

Pewarta : Ansor ( jpn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *