Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), menggelar upacara paripurna, di Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (17/7/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Ketua II DPRD Pesibar, Ali Yudiem, S.H., dengan dihadiri Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., pejabat tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pelaksana di Lingkungan Pemkab Pesibar. Selain itu hadir juga Kabag. SDM Polres Pesibar, AKP. Santoso, Danramil Pesisir Tengah, Kapt. Inf. Asyadi, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Krui, Dadang Pati Anum, S.H., dan peserta upacara seluruh OPD, TNI/Polri, dan kalangan pelajar.

Dalam sambutan Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., yang disampaikan Wakil Ketua II DPRD, Ali Yudiem mengatakan mengajak semua pihak untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

“Tentu kita berharap agar Pesibar bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi. Karena Pemkab Pesibar telah berupaya secara maksimal dalam rangka melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu,” tutur Wakil Ketua II, Ali Yudiem.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua II, Ali Yudiem juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional. “Tidak lain agar pencapaian tujuan utama pembangunan daerah yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” pungkas Wakil Ketua II, Ali Yudiem.
Pewarta: Zulfikar.(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *