Pembayaran Insentif dan Honor Tahap I Bulan Januari sampai Juni 2024 di Desa Purwo Dadi Unit 4. Kabupaten Tebo.

BungoTebo, jurnalpolisi.id

Pembagian Insentif Kepada Kader Posyandu se-Desa Purwo Dadi, Rabu(24/7).

Sebanyak 36 Kader Posyandu,13 Guru PAUD,KPM 1 Orang,19 Orang Guru ngaji,6 Orang Marbot Masjid,1 Pegawai Sarak dan 1 Kader Pembangunan Manusia/Penyaluran Makanan tambahan untuk balita. Yang mana makanan tambahan tersebut,satu Posyandu mendapatkan satu paket.debgan isi paket : Kacang ijo,Gula Merah,Gula Pasir,Telor,Santan Kara dan Nutrigel. Agar dari isi paket tersebut bisa di buat untuk makanan tambahan balita, seperti Bubur.

se-Desa Purwo Dadi menerima insentif bulan Januari sampai Juli 2024. Penyerahan Insentif berlangsung di Aula Kantor Desa Purwo Dadi dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Zainal Amiri.SS. selalu Kepala Desa Purwo Dadi. Saat di komfirmasi Media ini , Hendrik Maibarata.SH. selaku Sekdes Desa Purwo Dadi, mengatakan, Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah Desa dengan seluruh Ketua RT/RW dan Kader Posyandu se-Desa Purwo Dadi,”pungkas nya.

Sebelum pemberian insentif Kepala Desa Purwo Dadi memberi arahan dan semangat kepada seluruh ketua RT dan Kader Posyandu. Kepala Desa Purwo Dadi berharap kepada seluruh ketua RT, Kader Posyandu dan penerima Isentif agar tetap terus berkomunikasi dan saling semangat dalam membantu kinerja Pemerintah Desa Purwo Dadi.

Selain itu, Pemerintah Desa Purwo Dadi berharap agar seluruh Ketua RT, Kader Posyandu dan Penerima Isentif tetap semangat dan ikhlas dalan menjalankan tugas mereka masing masing,”Pungkasnya.(Mides).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *