Pemain Sepakbola Banda Aceh Masuki Semifinal

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

11 Juli 2024 Sepakbola Popda Aceh Masuki Semifinal
Pemain Pidie, memperdaya lawan dalam babak delapan besar Sepakbola Popda XVII Tahun 2024 di Lapangan Bolakaki Matang Rayeuk, Peudawa, Aceh Timur, Kamis (11/7).

Empat tim sepakbola lolos ke semifinal Pekan Olahraga Olahraga Pelajar Aceh (Popda) XVII Tahun 2024 di Kabupaten Aceh Timur. Keempat tim yakni Aceh Selatan, Pidie, Aceh Besar dan Aceh Barat.

Semifinal akan berlangsung di dua lokasi yang berbeda yakni Juara Group A (Aceh Selatan) Vs Juara Group C (Pidie). Kedua tim hebat tersebut akan bertanding di Stadion Mon IX Idi. Sedangkan Juara Group B (Aceh Besar) vs Juara Group D (Aceh Barat). Kedua tim tangguh ini akan berlaga di Lapangan Matang Rayeuk, Peudawa.

“Semifinal akan berlangsung di dua lokasi yakni Stadion Mon IX Idi dan Lapangan Matang Rayeuk Peudawa. Sedangkan dua lapangan lainnya yang digunakan sejak babak penyisihan hingga delapan besar telah ditutup,” ujar Koordinator Cabor Sepakbola Popda XVII Aceh 2024, M Hasbi, menjawab awak media, Kamis (11/7).

Dikatakan, semifinal akan berlaga di Stadion Mon IX Idi, Kamis (11/7) sekira pukul 15:00. Sedangkan final akan berlangsung di Lapangan Matang Rayeuk Peudawa, Jumat (12/7) sekira pukul 15:00. “Kita harapkan sisa pertandingan tetap berjalan lancar sebagaimana pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tambah M Hasbi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari hasil pertandingan delapan besar yang berlangsung, Kamis (11/7) menyebutkan, pertandingan antara Aceh Selatan Vs Langsa 1-0 (Group A). Aceh Besar – Bireuen 8-6 (Group B). Pidie – Aceh Utara 2-0 (Group C) dan Aceh Besar – Abdya 2-1 (Group D). Aceh Besar kontra Bireuen bermain imbang 3-3 dan berakhir adu penalti dengan skor 5-3. (b11)

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *