Pegawai PU Bandar Lampung Tewas Terjatuh dari Flyover

Bandar lampung, jurnalpolisi.id

Dua orang pekerja terjatuh dari flyover Jalan Antasari, Kali Balok, Senin, 29 Juli 2024. Satu dari dua korban di kabarkan meninggal dunia.
Menurut informasi, kedua korban terjatuh saat memperbaiki lampu penerangan di flyover tersebut. Insiden ini terjadi diduga akibat tangga boks mobil PJU yang digunakan kedua korban mengalami kerusakan alias patah.

Kepala Bidang PJU Dinas PU KOTABANDAR LAMPUNG Basuni Ahyar membenarkan peristiwa tersebut.Menurutnya, korban tewas merupakan pegawai Dinas PU Bandar lampung.Sementara korban yang selamat merupakan siswa PKL di Dinas PU setempat.

Iya benar, pegawai kita. Tapi yang satunya anak PKL di Dinas PU,” katanya.Dia menerangkan, begitu terjatuh di bawah flyover kedua korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun,sayang satu korban tidak selamat.

Sedangkan siswa PKL masih sadar dan akan menjalani operasi.Terkait penyebab insiden ini, Basuni membantah informasi sebelumnyayang menyebut jika kedua korban terjatuh akibat tersengat listrik.”mobil kita boks-nya patah.Bukan karena kesetrum. Tapi dudukannya patah ada bautnya,” tambahnya.

Berdasarkan video yang direkam warga,kedua korban tergeletak di tengah jalantepatnya di bawah flyover. Warga pun berdatangan menyaksikan kejadian tersebut.Selain itu dalam video, kedua korban tampak tidak mengenakan peranti keamanan (APK).(tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *