Pasangan Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia Polisi Cek dan Evakuasi

Bogor, jurnalpolisi.id

Selasa 16 Juli 2024, pihak Kepolisian Polsek Jonggol mendapatkan laporan dari warga masyarakat terkait ditemukan jenazah yang sudah membusuk pasangan suami istri (Pasutri) di dalam kamar rumahnya, di mana diduga sepasang suami istri tersebut meninggal dalam keadaan sakit.

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman, SH, menjelaskan bahwa dari keterangan para saksi tetangga sekitar mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu, dari hari Sabtu tanggal 12 Juli 2024 tetangga mencium bahu tidak sedap kemudian warga menghubungi ketua RT selanjutnya ketua RT mendatangi rumah tersebut berusaha membuka tapi tidak bisa karena dikunci dari dalam.

Kemudian bersama satpam membuka paksa pintu tersebut dan setelah terbuka temukan suami istri sudah dalam keadaan meninggal dunia, ketua RT menghubungi Polsek Jonggol, atas laporan warga tersebut kemudian Kapolsek Jonggol bersama anggota melakukan olah TKP dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit umum Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan di TKP pihak Kepolisan membenarkan bahwa TKP perumahan Citra Indah bukit raflesia Blok A y 19/01 Desa Singajaya, Kec. Jonggol, Kab. Bogor, benar telah ditemukan jenazah di dalam kamar rumahnya sendiri sudah membusuk diduga karena sakit.
Identitas kedua jenazah Pasutri tersebut yaitu: nama; Hans Tomasoa, tempat tanggal lahir; Bonthain 05-03-1941,
pekerjaan; pensiunan,
alamat; perumahan Citra Indah bukit raflesia Blok A y 19/01 Desa Singajaya, Kec. Jonggol, Kab. Bogor, dan istrinya: nama; Rita Tomasoa, tempat tanggal lahir; Surabaya 25-10-1951, pekerjaan; pensiunan, alamat; perumahan Citra Indah bukit raflesia Blok A y 19/01 Desa Singajaya, Kec. Jonggol, Kab. Bogor.

Pihak Kepolisian mendapati keterangan dari para saksi identitas nama; Ruth Corylusianna, tempat tanggal lahir; Jakarta, 01-05-1977, pekerjaan; mengurus rumah tangga, alamat; perumahan Citra Indah bukit Cemara Blok P 19/38 Desa Sukamaju, Kec. Jonggol, Kab. Bogor,
nama; Darwan tempat tanggal lahir; Bogor, 05-09-1997, agama; Islam, pekerjaan; wiraswasta, alamat; Kap. Peundeuy, Desa Singajaya, Kec. Jonggol, Kab. Bogor.

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah pasangan suami istri ini sudah ditangani pihak RS dan telah di makamkan secara layak oleh pihak Gereja dan keluarganya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *