PANTAU KINERJA, KADIVMIN KEMENKUMHAM RIAU LAKUKAN MONEV DI LAPAS PASIR PENGARAIAN

PASIR PENGARAIAN – jurnalpolisi.id

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau Johan Manurung lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Kamis (25/7/2024).

Dalam kunjungan Monev ini, Kadivmin didampingi Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Riau Ibnu Rizal.

Setiba di Lapas Pasir Pengaraian, Kadivmin Johan Manurung langsung keliling lingkungan Lapas Pasir Pengaraian meninjau Dapur, Blok Hunian dan Kadivmin kuga berkesempatan menyapa Warga Binaan yang sedang melakukan kunjungan dari keluarga.

Selanjutnya, Johan Manurung memberikan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi dalam menjalankan tugas.

“Bapak/Ibu, teruslah bekerja dengan baik, jalankan dengan Ikhlas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.Ujar Johan.

Kadivmin menambahkan dalam arahan nya mengatakan,”jabatan ini hanya titipan maka jalani dengan penuh syukur segala apa yang didapat”.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala SubBag Tata Usaha Suharno, Kepala Kesatuan Pengamanan Marcos Sihombing, Kepala Seksi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V, Anggota Regu Jaga, dan Staf Kantor.

Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, sangat senang atas kedatangan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Riau.

“Bapak Kadivmin lakukan monev ini dalam rangka memantau segala pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi, seperti kepegawaian, keuangan, dan urusan umum juga memantau kondisi bangunan Lapas Pasir Pengaraian”.Jelas Kalapas Bahtiar.

(Humas/FR)
Editor. Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *