Pak Ondim Berjanji Azmi Yang Mengingkari

Secanggang – jurnalpolisi.id

Janji H.Syah Afandin.SH selaku Plt.Bupati Langkat pada pesta rakyat di desa Secanggang pada bulan Agustus 2022 kini menuai masalah.
Permintaan Kades saat itu (Alm.Akhtar-red) tentang jembatan penghubung antar dusun Kehutanan dan dusun Hilir disetujui H.Syah Afandin.

Bahkan ia secara spontan menyatakan Kades meminta satu saya berikan dua Selain jembatan beliau menjanjikan lapangan bola untuk warga Secanggang. Ujar seorang warga dusun Pekan Secanggang yang tak mau namanta dipublis pada pemberitaan.

Namun setelah dua tahun berlalu “janji-janji manis Pak Ondim itu belum menjadi kenyataan dilapangan ujar sumber dengan mimik agak kecewa.
Sementara itu, pihak desa Secanggang mengakui ada mendapat infirmasi bahwa janji Syah Afandin untuk pembangunan jembatan tersebut ada tertampung di P APBD 2023 di No.Urut 24 dengan anggaran 800jt. Tidak diketjakannya paket pembangunan ditahun 2023 katanya karena mepetnya waktu pengerjaan proyek.

“Yang mengherankan justru di R.APBD tahun 2024 paket pembangunan jembatan itu tidak masuk lanjut sumber”. Hilangnya paket jembatan yang dijanjikan Bang Ondim menjadi pertanyaan banyak pihak saat ini di Langkat. oknum Az sang Kadis PUPR Langkat perlu segera untuk mengklarifikas atas raibnya janji H Syah Afandin lanjut sumber mengakhiri.(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *