Memperingati Bulan 1 Muharrom 1446.H. SMPN 3 Genteng Mengelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu

GENTENG – BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

SMP Negeri 3 Genteng Santunan Anak Yatim Dan Piatu yang Bertempat Diaula SMPN 3 Genteng . Kegiatan Santunan Anak Yatim /Piatu jumlah 50 Anak Kelas 7,8,9 Siswa Siswi
jumat (26 07-2024) Alhamdulilah Acara Ini Dengen Berjalan Lancar

SMP negeri 3 genteng memperingati bulan 1 muharrom 1446.H.kegiatan ini tersebut merupakan agenda tahunan sebagai mana arahan dari kepala sekolah SMP Nmnegeri 3 denteng ..dra.dwi dne Wulandari.

Sebelum acara dimulai Santuan Anak Yatim Piatu ini Tausyiah yang Di pipin Oleh Malik Afan Ali Sebagai Guru IPA. Bersama Bersholawatan Dan Istigosah. setelah acara Tausiyah Dan Bersholawat (.DOA )

Kegiatan ini santunan Anak Yatim Piatu Dalam Rangka 1 Muharrom 1446.H. Yang Hadir Yang Hadir Dalam Acara Ini ibuk guru Bapak Guru Serta Siswa Siswi Seluruh Kelas..7,8,9, ?

siswa-siswi baik kelas tujuh, delapan, maupun sembilan. Selain dihadiri oleh guru, , kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Genteng DRa. Hj. Dwi.Ane .Wulandari.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu dan menyemangati anak yatim/piatu di dalam pendidikan Sekolah SMP Negeri 3
Genteng agar semangat dalam menuntut ilmu.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan sarana untuk meminta doa dari para anak yatim/piatu Siswa Siswi Dan Ibuk Guru Karena doa anak yatim merupakan doa yang mustajab.
Sumber : Slamet
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *