Koramil 0825/13 Singojuruh laksanakan Kegiatan Jumat Berkah, Pembagian Tomat Secara Gratis Kepada Masyarakat

Singojuruh – Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 pukul 06.30 s.d Selesai, bertempat di depan Koramil 0825/13 Singojuruh, telah dilaksanakan kegiatan Jumat berkah berupa pembagian tomat gratis kepada masyarakat sekitar. Kurang lebih sebanyak 1 kwintal (100 kg) tomat Ludes habis diserbu emak emak.

kegiatan dilaksanakan oleh Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Edi Supriono beserta seluruh anggota dan disambut gembira oleh masyarakat, terutama ibu ibu yang kebetulan selesai mengantar anaknya sekolah langsung datang dan mengambil tomat yang sudah disediakan oleh petugas.

Danramil 0825/13 Singojuruh, Kapten Inf Edi Supriono menyampaikan, bahwa kegiatan ini berawal dari keluhan salah satu petani tomat yaitu, Andi yang mengeluh kepada Babinsa. Bahwa hasil panen tomatnya bagus dan berlimpah,akan tetapi karena harganya sangat murah sehingga tidak laku.

Akhirnya untuk mengurangi kerugian petani tomat, maka Koramil 0825/13 Singojuruh membeli tomat hasil petani tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat secara gratis.

“Alhamdulillah , tidak sampai 1 jam, tomat sebanyak 100 kilogram habis diserbu emak emak dengan senyum bahagia dan gembira,” kata Andi.

Terimakasih Pak Koramil Singojuruh, ucap bu Indun warga Singojuruh krajan dengan senyum gembira.
Sumber : Pendim0825
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *