Kondisi Memprihatinkan Jalan Lintas Provinsi dan Kabupaten di Kalimantan Tengah, Minim Tindakan dari Pemerintah Daerah

kalteng – jurnalpolisi.id

Jalan penghubung antar kabupaten, dan provinsi rusak parah,rabu 3 juli 2024 jam 15:00 wib hasil liputan kita di lapangan banyak antrian panjang motor/ mobil yang dari arah palangka raya,menuju kabupaten gunung mas.

akibat nya arus lalin yang semestinya di tempuh dgn 3-4 jam kini menjadi ber jam-jam kata seorang sopir bernama samsudin bah kan sampai bermalam katanya.

jadi yang lebih kasian kendaraan yang mengangkut anak dan saudaranya kita utamakan dulu karna kita kan masih bawa bekal makanan samsudin pun menambahkan ini jalan sudah dari bulan lalu mas tambah nya

tidak ada perbaikan dan perhatian pemerintah bah kan yang banyak menghancur jalan lintas ini kan pengangkut kayu dan batu bara mas mengapa tidak ada penertipan dan tindakan dari pemerintah daerah seolah- olah kita sudah di kuasai dan di atur oleh cokong-cokong kayu dan pengusaha batu bara kan mereka senaknya hancuri jalan ucarnya.

jadi kita meminta untuk pemerintah provinsi tolong tertipkan truk-truk besar yang mengangkut beban yang sangat berat dan kita juga lancar untuk mengantar bahan -bahan pokok kan kasian juga masyarakat kuala kurun dan desa-desa terdekat katanya.(Sugihartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *