Ketua Umum DPP FORKABI, H. Mohammad Ihsan, SH, Menghadiri Takziah Almarhum Kombes Pol (Pur) H. Asmuni Muhtar

Jakarta – jurnalpolisi.id

H. Mohammad Ihsan, SH, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), menghadiri takziah ke kediaman almarhum Kombes Pol (Pur) H. Asmuni Muhtar. Almarhum menghembuskan napas terakhir pada Senin, 15 Juli 2024 jam 22.00 wib, merupakan adik dari almarhum Salman Muhtar, sosok penting di balik penggagas logo dan nama FORKABI. Selain itu, H. Asmuni Muhtar juga dikenal sebagai anggota Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) DPP FORKABI dan salah satu pendiri yang berperan besar dalam bidang administrasi organisasi ini.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mohammad Ihsan menyampaikan belasungkawa mendalam dan rasa kehilangan yang dirasakan oleh keluarga besar FORKABI.

“Kepergian Abang Asmuni Muhtar merupakan kehilangan besar bagi kami semua. Beliau adalah salah satu pilar yang membidani lahirnya FORKABI dengan dedikasi dan komitmennya dalam hal administrasi. Doa kami selalu menyertai Abang Asmuni. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan husnul khatimah,” ujar H. Ihsan dengan penuh haru. Jakarta, (16/7/2024).

H. Ihsan juga mengingatkan akan pentingnya mengenang jasa-jasa almarhum yang telah banyak berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan FORKABI.

“Kita harus melanjutkan perjuangan dan semangat yang telah beliau tanamkan dalam organisasi ini. Almarhum Asmuni Muhtar telah memberikan banyak pelajaran berharga bagi kita semua,” tambahnya.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, H. Ihsan mengajak seluruh anggota dan simpatisan FORKABI untuk bersama-sama membacakan Al-Fatihah bagi almarhum.

“Mari kita kirimkan doa terbaik untuk almarhum. Lahuul Al-Fatihah,” ucap H. Ihsan mengakhiri pernyataannya.

Kepergian H. Asmuni Muhtar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar FORKABI, namun semangat dan dedikasi yang telah beliau tanamkan akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus FORKABI.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *