Ketua Bamus A. Ghojali: Deklarasi Dukungan untuk Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten 2024-2029 di Neglasari

Tangerang – jurnalpolisi.id

Tim sukses Airin Rachmi Diany bersama Ketua RW 03 Kelurahan Salapajang, Ahmad Ghojali, menyatakan dukungan penuh mereka dalam acara “Menuju Banten Maju” yang diadakan oleh Syiar Kota Tangerang. Acara ini digelar oleh Syiar, sebuah yayasan independen yang didirikan oleh Airin, sebagai bagian dari upaya meraih dukungan untuk pencalonannya sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029.

Deklarasi dukungan ini mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat dan berbagai tokoh masyarakat setempat. Hj. Airin Rachmi Diany SH, M.H., yang dikenal dengan pengalaman dan dedikasinya di dunia politik, diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Provinsi Banten. Sebagai mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin memiliki rekam jejak yang baik dalam memimpin dan mengembangkan daerah.

Ahmad Ghojali, Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Maskot Kecamatan Neglasari, turut hadir dalam deklarasi ini. Dalam sambutannya, Ghojali menyampaikan harapannya agar Airin dapat membawa Banten ke arah yang lebih baik dan sejahtera serta menaruh harapan juga kepada Drs. H. Sachrudin untuk membawa Kota lebih baik dan sejahtera.

“Kami melihat kepemimpinan Airin sebagai harapan baru bagi Banten. Dengan pengalaman dan komitmennya, kami yakin Banten akan semakin maju dan berkembang, menuju Banten ke arah yang lebih baik dan sejahtera serta menaruh harapan juga kepada Drs. H. Sachrudin untuk membawa Kota lebih baik dan sejahtera.” ujar Ghojali. Tangerang. Kamis, (18/7/2024).

Deklarasi ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang mendukung penuh pencalonan Airin.

Mereka berharap Airin dapat terpilih dan membawa visi serta misi yang telah direncanakannya untuk kesejahteraan masyarakat Banten.

Dukungan ini diharapkan menjadi langkah awal menuju kemenangan Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten dalam Pilkada 2024 mendatang.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *