Kepala Kampung Tias Bangun Pubian Digerebek Warga diduga Lagi Asik Garap Istri Tetangga

Lampung Tengah, jurnalpolisi.id

Oknumkepala Kampung (Kades,red) Tias Bangun,Kecamatan Pubian, Lampung Tengah, inisial S,diarak warga ke Polsek Padang Ratu. S digerebek warga saat asik bercocok tanam di kamar tetangganya, saat suami tak ada dirumah, Kamis 4 Juli 2024 malam Informasi warga Kampung Tias Bangun menyebutkan warga awalnya curiga melihat S betamu ke rumah warga lainna, namun tak kunjung pulang.

Sementara saat itu suami siperempuan sedang tidak ada dirumah aliaspergi. “Karena kami curiga, warga langsung ramai-ramai gerebek rumah itu, ternyata memang terjadi perselingkuhan,” kata Rudi,Jumat 5 Juli 2024.

Menurut Rudi, pada saat dilakukan penggerebekan, oknum Kades dan sang wanita itu sedang berada di kamar. Melihat kenyataanitu, warga langsung meluapkan kekesalan dengan meneriaki oknum Kepala Kampung tersebut. “Kita yang kepalang emosi langsung menggiring keduanya ke kantor Polsek Padang Ratu untuk ditindak,” katanya.

Kapolsek Padang Ratu AKP Edi Suhendra,membenarkan kasus tersebut. Dia menyebut pihaknya menerima aduan masyarakat terkaitperselingkuhan aparat kampung.
Menurut Edi saat ini kasus tersebut sedang diproses Polsek Padang Ratu. Dan saat ini keduanya masih diamankan di Polsek Padang Ratu. “Lagi dalam proses. Kita amankan tujuannya untuk pengamanan mereka berdua,”katanya.
(red/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *