Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Mendapat Penghargaan dari Kementrian PPPA Republik Indonesia

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H, mendapat penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada hari Selasa tanggal 9 Juli 2024, pukul 13.00 WIB di aula Mako Polresta Bogor Kota, prestasi tersebut diraih Kapolresta Bogor Kota, karena dianggap telah banyak berperan dalam penyelenggaraan perlindungan anak-anak di Kota Bogor.

Deputi Bidang Perlindungan khusus anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nahar menerangkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso beserta jajarannya dapat menangani, mengurangi dan mencegah tingkat kenakalan anak-anak remaja dalam program SKCK goes to school.

Di mana bahwa Polresta Bogor Kota telah berhasil dan banyak membantu dalam penanganan kasus anak-anak terutama tawuran di Kota Bogor yang perlu penanganan, dalam upaya tersebut dilakukan melalui program SKCK goes to school, “ucapnya.

Program SKCK goes to school ini merupakan inovatif dan gagasan yang efektif karena dapat menangani dan mengurangi tingkat kenakalan anak-anak remaja di Kota Bogor.

Nahar menyampaikan program SKCK goes to school ini memberikan banyak perubahan kepada anak-anak remaja di Kota Bogor, “ujarnya.

Nahar berharap ke depan program ini bisa diterapkan juga ke instansi lainnya sehingga persoalan anak yang berhadapan dengan hukum dapat dicegah dan semakin berkurang, “terangnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo berterima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai motivasi agar pihaknya akan terus untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya dalam melindungi anak-anak di Kota Bogor.

Lanjutnya, Bismo mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah menyelenggarakan program SKCK goes to school sebanyak 5 angkatan dengan total 778 peserta, “tutup Kapolresta Kombes Bismo.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *