Kapolda Riau laksanakan Sertijab 3 Kapolres serta Kabid Humas

PEKANBARU – jurnalpolisi.id

Kepolisian Daerah Riau hari ini Kamis (18/07/24) menggelar acara serah terima jabatan 3 Kapolres dan Kabid Humas Polda Riau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen M Iqbal.
Usai pembacaan sumpah jabatan dilakukan pula penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Untuk diketahui pejabat melakukan serah terima jabatan ini yakni Kabid Humas Polda Riau, Kombes Herry Murwono dimutasi sebagai Kabag Prodok Ro Pid Div Humas Polri. Jabatannya digantikan oleh Kombes Pol Anom Karbianto, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.
Selanjutnya, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto dimutasi menjadi Kabagdalpers RO SDM Polda Sumut. Andrian digantikan AKBP Isa Imam Syahroni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri.
Kemudian Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto dipindahkan sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimobda Riau. Posisinya digantikan oleh AKBP Afrizal Asri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Intan Jaya Polda Papua.

Terakhir, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Dody Wirawijaya, dimutasi menjadi Kabagbinops Polda Riau. Posisinya digantikan AKBP Fahrian Saleh Siregar. Fahrian sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Riau.
Kapolda Riau Irjen M Iqbal dalam sambutannya mengatakan pihaknya berharap pejabat yang dilantik dan menempati jabatan baru agar segera bekerja dengan penuh integritas.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas semua perjuangan dan dedikasi bersama Polda Riau. Berikan yang terbaik untuk masyarakat dan institusi Polri. Kepada pejabat baru, segera sesuaikan kita sudah masuk momen penting agenda nasional, semoga amanah dan berkah .

Editor: mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *