Kajati Jabar Lantik Kajari Kabupaten Bandung

Bandung – jurnalpolisi.id

Bertempat di Aula R.Soeprapto Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, SH., MH melantik Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung Donny Haryono Setyawan, S,H. Pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam Sambutannya Kajati Jabar mengucapkan selamat kepada Bapak Donny Haryono Setyawan, S,H. atas pelantikannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bandung. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi tinggi demi keadilan dan kepastian hukum di negara kita tercinta.

Kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bandung, kami semua menaruh harapan besar agar dapat mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata. Kami yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Kab Bandung.

Pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi merupakan awal dari tanggung jawab besar yang harus diemban. Kami berharap Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bandung senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *