Jum’at Curhat Polres Takalar, Bersama Warga Paddinging, AKP Sudirman Berikan Pesan

Takalar- jurnalpolisi.id
Masjid Nurul Taqwa, Desa Paddinging, Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar
menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat Polres Takalar yang Dipimpin langsung oleh Kabag Perencanaan AKP Sudirman selaku yang mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat. Acara ini merupakan bagian dari Upaya Polres Takalar Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan dan mencari solusi atas permasalahan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu kab Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at 19/07/2024.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kapolsek Mappakasunggu AKP Hasanang dan dilanjutkan dengan Sambutan Kabag Perencanaan (Ren) AKP Sudirman.

Dalam sambutannya, AKP Sudirman menyampaikan ucapan Terimah kasih kepada Seluruh masyarakat yang Sempat hadir dalam kegiatan ini, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar Tetap selalu menjalin kerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mappakasunggu Terkhusus di Desa Paddinging.

Dikesempatan itu pula, Kabag Ren mengimbau masyarakat apabila menyimpan/memarkir kendaraannya ditempat yang aman, dan jika perlu menggunakan kunci ganda untuk menghindari Terjadinya kejahatan Curanmor.

Diakhir sambutannya, Kabag Ren AKP Sudirman berpesan kepada warga untuk Tetap menjaga kerukunan Antar warga menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Takalar, tidak Terprovokasi dengan berita Hoax, dan menjaga silaturahmi meski berbeda pilihan.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at tersebut Kasat Binmas Polres Takalar AKP Supriadi, Kapolsek Mappakasunggu AKP Hasanang, Ps.Kanit Binmas Polsek Mappakasunggu Aiptu Arsyadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Paddinging, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Paddinging.

(St Hajrah/M,dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *