Hilang Kendali Truk Masuk ke Kali Cibeureum, Polsek Cileungsi dan Unit Laka Lantas Olah TKP

Bogor, jurnalpolisi.id

Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024, sekira pukul 05.30 WIB, di jalan Raya Cileungsi-Setu tepatnya di Kap. Pasir Angin, Desa Pasir Angin, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor, telah terjadi kecelakaan lalu lintas, di mana sebuah truk hilang kendali hingga masuk ke kali Cibeureum.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah, ST, S.I.K., M.H, menjelaskan di mana sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan light truk Mitsubishi colt diesel nomor polisi: T-8742-E, bergerak dari arah Cileungsi menuju arah Setu setibanya di tempat kejadian perkara kendaraan light truk Mitsubishi colt diesel bergerak ke kiri jalan lalu menabrak tembok beton jembatan kemudian kendaraan light truk Mitsubishi colt diesel terperosok ke kali Cibeureum, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dari hasil olah TKP di mana pemeriksaan pihak Kepolisian Polsek Cileungsi dan unit Laka Lantas Polres Bogor, di lokasi dan keterangan dari para saksi-saksi bahwa, tidak ada korban jiwa namun ada kerusakan menimbulkan kerugian materi: Rp 15.000.000,-(lima belas juta rupiah).

Identitas dari pengemudi kendaraan yang masuk ke dalam kali Cibereum light truk Mitsubishi colt diesel a.n. Hendrik, tempat tanggal lahir; Karawang 15-09-1986, sopir, Dusun Sirnasari, Desa Kalangsari, Kec. Rengasdengklok, Kab. Karawang.

Sampai berita ini diturunkan situasi sudah kondusif dan truk sudah di evakuasi unit Laka Lantas Polres Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *