Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Galut Dengarkan Keluhan Masyarakat

Takalar – jurnalpolisi.id

Kapolsek Galesong Utara jajaran Polres Takalar, IPTU Hatta, S.H. bersama anggota mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jum’at Curhat’ di Kedai Sabrina, Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at 12/07/2024

Program ‘Jum’at Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata IPTU Hatta.

Warga yang ada di Kedai Sabrina melayangkan pertanyaan bagaimana langkah langkah polisi dalam memerangi tindak pidana misalnya pencurian maupun tindak pidana yang lain.

Menanggapi hal itu, IPTU Hatta mengatakan bahwa kami dari pihak Kepolisian melakukan langkah-langkah preventif dengan melaksanakan himbauan seperti sekarang ini, serta Patroli rutin ketempat tempat yang rawan terjadinya tindak pidana.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli ditempat yang rawan terjadinya tindak pidana pada waktu-waktu tertentu, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, tandas IPTU Hatta.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *