Flores Betawi Selenggarakan Tournamen Futsal Untuk Hiburan Masyarakat

Jakarta, jurnalpolisi.id

Komunitas Flores Betawi menyelenggarakan Tournament Bola yang bernama Kasia Futsal Brotherhood di adakan di Taman Akasia Bambu Apus Jakarta Timur.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara KP Norman Hadinegoro SE MM dan juga Komisaris PT. Berdikari BUMN dan juga mendapat dukungan dari Kapolres Metro Jakarta Timur, Pemuda Aliansi Indonesia dan beberapa Public Figure.

Dalam acara pembukaan tersebut, KP Norman menyampaikan dukungannya kegiatan-kegiatan positif anak-anak muda demi mencegah kegiatan-kegiatan negatif. Antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam acara tersebut membuat acara pembukaan Kasia Futsal Brotherhood berlangsung meriah.

“Acara ini di selenggarakan untuk mempererat, menjaga silahturahmi dan hiburan kepada masyarakat. Taman ini kurang produktif, pemerintah sudah menyiapkan tempat untuk masyarakat. Baiknya kami sebagai masyarakat di gunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya” Ujar Paskalis Ketua Panitia.

Dalam sambutan acara tersebut, KP Norman menyampaikan sambutannya dan wejangan kepada peserta dan penonton akan terus berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan positif anak muda.

“Pilres telah usai, sudah harusnya masyarakat dijejelin acara-acara hiburan seperti ini untuk mempererat silahturahmi. Mengingat sedikit lagi kita semua akan menghadapi Pilkada dalam waktu dekat” Ujar KP Norman(Jhody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *