Diperkirakan 15000 massa di Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara, Labuhan batu menghadirkan 400 massa di Lapangan Astaka Pancing

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Lautan massa Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB JAYA ) Sumatra utara membanjiri lapangan Astaka Pancing Medan, dihadiri 27 DPC GRIB JAYA Kabupaten Se-Sumatra utara, salah satunya DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhan batu menghadirkan 400 orang personil Pengurus, kader dan anggota dalam acara Pelantikan DPD GRIB JAYA Sumatra utara pada Rabu, 03/07/2024.

Dalam acara tersebut dikumandangkan lagu Indonesia raya dan Mars GRIB JAYA yang membangun semangat Nasionalisme dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disaksikan puluhan ribu massa DPD GRIB JAYA dilantik dan diserahkan bendera Petaka untuk di kibarkan sampai keseluruh penjuru Sumatra utara.

Ketua DPD GRIB JAYA Sumatra utara Samsul tarigan, Sekretaris Rukun Sembiring dan Bendahara Nyaman Ginting dan jajaran pengurus lainnya mendapat amanat dari Ketua umum DPP GRIB JAYA se-Indonesia H. Rosario Marshal Hercules untuk menjaga nama baik organisasi dan bersinergi dengan Forkopimda Sumatra utara.

Dalam sambutannya H. Rosario Marshal Hercules menyampaikan, DPD GRIB JAYA Sumatra utara harus sebagai contoh ormas di Sumatra utara, Hercules juga meminta kepada Ketua DPD Sumut GRIB Jaya, terus bersinergi dengan pemerintah

Indonesia adalah negara hukum, setiap warga harus mentaati hukum yang berlaku,tidak boleh menuduh orang memvonis atau memfitnah orang tanpa berdasarkan bukti, Kalau orang yang menuduh dan memfitnah tanpa bukti kita harus lawan, mungkin saja itu pesanan bagi orang yang tak suka kepada kita, pesanan dari para mafia-mafia ungkap H. Rosario Marshal Hercules.

Syamsul Tarigan menegaskan komitmennya untuk membesarkan GRIB JAYA di Sumatra utara sesuai amanat Ketua DPP GRIB JAYA dan Samsul tarigan berjanji kepada Ketua Umum yaitu Hercules bahwa GRIB JAYA Sumatra utara akan membuktikan bahwa GRIB JAYA di Sumatera Utara, Tiada Tanding,

Rukun Sembiring Sekretaris DPD Sumatra utara menyampaikan, GRIB JAYA Sumatra utara akan memberikan inovasi dan contoh baru, Keberadaan GRIB JAYA ini bukan hanya sebagai ‘Buah Bibir’ di tengah masyarakat, tetapi akan menjadi Buah Hati yang dicintai masyarakat Sumatera Utara,

DPC GRIB Kabupaten Labuhan batu Khairul Arifin alias bung Deka beserta pengurus lainnya menyampaikan semangat perjuangan Organisasi, dan bukti komitmen menyampaikan Selamat atas terlantiknya DPD GRIB JAYA Sumatra utara.

Kabiro JPN
Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *