Cipkon TNI- POLRI Laksanakan Apel Gabungan Dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

Takalar – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan apel gabungan dan patroli bersama setiap malam Minggu oleh anggota Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar dan Anggota Polsek Galesong Utara Sabtu, 13/07/2024 malam

Patroli gabungan diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapolsek Galesong Utara Iptu Hatta, S.H. didampingi Oleh Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galesong Utara diikuti sekitar 20 personel gabungan Patroli yang bertempat di Lapangan Apel Polsek Galesong Utara Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.Provinsi Sulawesi Selatan

Tujuan dilaksanakannya patroli sebagai bentuk dan upaya aparat keamanan untuk menekan angka kejahatan serta menciptakan keamanan ketertiban masyarakat.

Mengantisipasi aksi-aksi premanisme, kekerasan, pencurian terutama di daerah bagian Galesong Utara sering terjadi pembusuran sehingga perlu rutin dilaksanakan patroli gabungan.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan salah Satu tim Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarkat yang Sedang kumpul bersama Secara ramah dan Humanis. Pendim1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *