Cegah Wabah Penyakit, Koramil 02-/Polsel Dan Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Pasar Tradisional

Takalar – jurnalpolisi.id

Anggota Koramil 1426-02/Polombangkeng Selatan Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan pasar tradisional Bulukunyi yang berlokasi di Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at, 26/07/2024.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan Pasar agar tetap bersih, indah dan sehat serta mencegah penyebaran Wabah penyakit.

Disela-sela kegiatan Peltu Jamaluddin Bati Tuud Koramil 02 mengatakan pentingnya kolaborasi antara aparat TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Terutama di tempat-Tempat umum seperti pasar dan lingkungan Lainnya. Bati Tuud juga menegaskan bahwa kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab pemerintah Semata, melainkan Tanggung jawab bersama Seluruh elemen masyarakat, “ungkapnya.

“Kegiatan bersih-bersih pasar ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat Tercipta kesadaran untuk menjaga kebersihan Lingkungan secara berkelanjutan demi kesehatan bersama, “tambahnya. Pendim 1426.

(St Hajrah/M,dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *