Bobby Nasution didukung penuh Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( KSBSI ) Cagub Sumut.

Medan – jurnalpolisi.id

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia melakukan pertemuan yang dihadiri MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut dan DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Se-Sumatera Utara.Dalam rangka memperkokoh Komitmen untuk mendukung dan memenangkan Bapak Bobby Nasution Sebagai Gubernur Sumatera Utara 2024-2029 dalam Pilgub tahun ini. Kamis ( 11/07/2024 ).

Dalam wawancara dengan awak media, Pengurus MPW KSBSI Sumut Bapak Binter Gultom mengatakan bahwa bang Bobby ini adalah figur yang pantas menjadi Gubernur Sumatera Utara 2024 sampai 2029.Beliau juga menyampaikan bahwa KSBSI Sumut dan 33 DPC Kabupaten/Kota sepakat mendukung dan memenangkan bang Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Diwaktu dan tempat yang sama dalam wawancaranya, Ketua Korwil Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( KSBSI ) Sumut yaitu Bapak Donald Pardamean Sitorus, S.H. mengatakan Bapak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan sangat berani keluar dari zona regulasi pemerintah pusat tentang kenaikan upah, walaupun pemerintah pusat menetapkan PP 36.Jadi dari hal itu dapat disimpulkan bahwa Bapak Bobby Nasution adalah sosok yang benar-benar peduli terhadap upah yang layak dan nasib Para Buruh.Tungkasnya.

Adapun rangkaian program dalam pertemuan konsolidasi KSBSI tersebut, untuk memotivasi para pengurus SBSI yang hadir, evaluasi kinerja, komitmen bersama dalam memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara, Yel-Yel semangat Juang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia dan makan bersama.

KSBSI Sumut, Yakin dengan terpilih nya Bapak Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara nanti nya akan membawa perubahan yang sangat signifikan dalam Pengawasan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Pembangunan, Kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan Para Buruh.

Itulah Semangat Juang yg dikobarkan dan disampaikan KSBSI Sumut beserta seluruh jajaran DPC Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara, Bobby Nasution Sumut 1 Pasti Menang.

( Yul Hendrik Hutagalung ).
Jurnal Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *