Blusukan Calon Bupati Cilacap Dr. H Imam Tobroni, S.A.g M.m Antusias Hangat Di Warga

Cilacap- jurnalpolisi.id

Deklarasi Pembentukan Relawan calon Bupati Cilacap Periode 2024-2029 Di kediaman Amin Tim relawan calon Bupati Dr. H Imam Tobroni, S.A.g M.m Cilacap di dusun Kedungsari RT 2 RW 7 desa bumi reja kecamatan Kedungreja di sambut bahagia oleh Para Relawan dan masyarakat setempat, para relawan yang meliputi warga masyarakat RT 2 RW 7, tampak hadir dalam acara tersebut kaum muda-mudi Dan bapak bapak tak ketinggalan juga para ibu-ibu rumah tangga turut hadiri deklarasi pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2024.

Sosok H Tobroni .S A g , M M merupakan pria kelahiran Cilacap pada 15 Januari 1970 silam, melatarbelakangi pendidikan ia merupakan sarjana strata satu dari IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Fakultas Tarbiyah Purwokerto, usai menempuh kuliah Doktor atau pendidikan S 3 pada UIN Saizu Purwokerto. Imam Tobroni jadi disisi kemampuan dan pengalaman tentu tidak di ragukan lagi untuk memajukan kabupaten Cilacap jika ia terpilih.

Sementara dari Sang Ayah bernama KH.Mohamad Nasri yang merupakan guru agama sekaligus seorang kyai kampung di Desa Gentasari, Kecamatan Kroya kemudian Sang Ibu bernama Hajah Suprapti juga berprofesi sebagai tenaga didik di salah satu sekolah dasar (SD) di kabupaten Cilacap.

Imam Tobroni sendiri menikah pada tahun 1996 dengan Hajah Laila Wahyuni, Dari pernikahannya itu beliau dikaruniai 5 orang buah hati yaitu yang tertua bernama Faith Liberta Muhammad, Farahdiba Nadya, Fatakuna Raihan Karim, Fatwa Farnas Nafis dan yang terakhir bernama Fulcana Nabih Barri.

Dalam Keramaian pendukung dan Relawan H Tubruni sesekali menyuarakan yel-yel khas dukungan calon bupati ala Tobruni “Kancane Kang Imam wilayah kecamatan kedungreja mendukung Kang imam sebagai calon Bupati Cilacap tahun 2024 tahun 2029 Kang imam Oke Kang imam yes,, Ujar para pendukung yang di pandu Ketua Timsesnya.

Di akhir acara tersebut H Tobroni .S A g , M M meminta semua dukungan masyarakat kabupaten Cilacap, ia berjanji akan membawa dan membangun Kabupaten Cilacap lebih baik dan lebih maju, serta ingin menyejahterakan masyarakat Cilacap yang lebih baik lagi jika ia terpilih ucapnya.

Editor JPN: Syaifulloh
Publisher : Red
Kontributor Liputan : Marzuki Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *