BarBar Fest Yang Dijadwalkan di Banyuwangi Hari ini Gildcoustic Tidak Jadi Naik Pangung Di Stadion Diponegoro

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kekecewaan mendalam dirasakan ribuan penonton yang telah antusias menantikan konser BarBar Festival di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Acara yang dijadwalkan pada Jum’at (26/7/2024) dan seharusnya akan dimeriahkan oleh Gilga Sahid, Happy Asmara, beserta sederet musisi lainnya ini harus dibatalkan secara mendadak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gilga menuliskan, gagalnya konser di Banyuwangi tersebut lantaran pihak penyelenggara belum menyelesaikan administrasi kepada manajemen Gildcoustic.

“Pemberitahuan. BarBar Fest yang dijadwalkan di Banyuwangi hari ini Gildcoustic TIDAK JADI NAIK PANGGUNG di event tersebut dengan alasan administrasi belum sepenuhnya terselesaikan kepada management,” tulis story Instagram @gildcoustic dan @gilgasahidh.

Tentunya, pembatalan ini membuat penonton yang hadir dan telah membeli tiket jauh-jauh hari merasa dirugikan

“Saya sudah beli tiket satu bulan yang lalu bersama teman-teman. Sangat kecewa sekali dengan penyelenggara,” ungkap Titin salah satu penonton bersama rombongan yang turut geruduk penyelenggara di Stadion Diponegoro untuk meminta refund pungkasnya”. (Sumber : Rb)
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *