Babinsa Desa Waehata Bagikan 85 Paket Sembako Kepada Korban Banjir Di Dusun SP2 Dan Desa Waehata

Namlea Kabupaten Buru, jurnalpolisi.id

Bantuan Korban Bencana Banjir Di Desa Debowai, Khususnya Di Dusun SP 2 Terus Mengalir, Tak Terkecuali Pemerintah, Swasta, Instansi, Maupun Non Instansi Bantuan Peroranganpun Tak Luput Dari Perhatian Mereka.

Sebagai Contoh,Babinsa Desa Waehata Kecamatan Waelata, Serda Anas Umasugi Turut Ambil Bagian Dalam Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Di Dusun SP 2 Akibat ,Diguyur Hujan Sejak Tanggal 03 Hingga 05 Juli Lalu

Umasugi Menyiapkan 85 Paket Sembako Untuk Di Bagikan Kepada Masyarakat Yang Mendiami Daerah Itu Dengan Jumlah 85 Kepala Keluarga.

Bingkisan Paket Langsung Di Serahkan Kepada Kepala Dusun SP2 Dengan Harapan Agar Diteruskan Kepada Masyarakat Yang Mendiami Dusun Tersebut

Pembagian ini Berlangsung Di Dusun SP2 Desa Debowai Kecamatan Waelata Kabupaten Buru Rabu, (10/07/2024)

”Saya Atas Nama Pribadi Membantu Ikhlas Dan Bukan Niat Pencitraan Tetapi Tulus Dari Hati Saya Sebagai Manusiawi Saling Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan.

Ia Juga Berharap Dengan Kejadian Seperti ini Masyarakat Bisa Tabah Dan Bisa Dilihat Oleh Pemerintah Dan Di Lanjuti Kedepannya “Harapnya”,

Bantuan Sosial Yang Dibagikan Untuk Korban Bencana ini Bertujuan Agar Kelangsungan Hidup Korban Dapat Terbantu Walau Nilainya Kecil ” Tutur Salah Satu Perwakilan Pemberi Bantuan.

Setelah Penyerahan Paket, Kepala Dusun Mengucapkan Banyak Terimakasih Dan Mendoakan Pemberian Bantuan Agar Tetap Diberikan Kesehatan Sekeluarga Dan Senantiasa Dimudahkan Rezeki Dalam Berusaha.

Bantuan Selanjutnya, Akan Di Bagikan Kepada Desa Waehata Kecamatan Lolongguba.Rencana Pembagian Paket Untuk KK 86 Paket Akan Dilakukan Hari ini, Kamis, (11/07/2024)
Umasugi Menyediakan 90 Paket Yang Akan Dibagikan Untuk Desa Tersebut Dengan Menggunakan Mobil Strada
(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *