Wakil Bupati Zulqoini Syarif Hadiri Penutupan PRL 2024

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri penutupan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024 oleh Sekdaprov, Ir. Fahrizal Darminto, M.A., di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Bandar Lampung, Senin (10/6/2024) malam.

Turut mendampingi Wakil Bupati Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Sekdaprov, Fahrizal Darminto saat menyampaikan sambutan Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat mensukseskan kegiatan Pemprov Lampung sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-60 itu.

“Selain untuk hiburan, PRL juga menjadi momentum memperkuat hubungan masyarakat dan pemerintah,” ungkap Sekdaprov, Fahrizal Darminto.

Menurut Sekdaprov Fahrizal Darminto, PRL juga menjadi momen bagi pemerintah menunjukkan dan menyampaikan terkait hasil pembangunan dan pelayanan. “Sehingga masyarakat luas mengetahui kinerja pemerintah serta potensi daerah,” jelas Sekdaprov, Fahrizal Darminto.

Tak hanya tentang informasi pembangunan dan pelayanan oleh pemerintah, kegiatan tersebut juga menjadi momen yang tepat bagi berbagai kalangan pengusaha tak terkecuali pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) guna menjajakan produknya. “Termasuk juga menjadi ruang bagi pelaku seni dan budaya dalam menunjukkan hasil karyanya, sebagai salah satu pemantik bagi generasi muda untuk lebih melestarikan budaya asli yang ada,” tandas Sekdaprov, Fahrizal Darminto.

Sepanjang pelaksanaan PRL 2024, Sekdaprov Fahrizal Darminto juga menyadari masih banyaknya kekurangan dan kritikan yang diterima. “Kekurangan pasti ada dalam pelaksanaan PRL 2024. Untuk itu kami meminta agar panitia dapat melaksanakan evaluasi terhadap seluruh unsur penyelenggaraan. Artinya catatan penting seputar PRL menjadi sebagai bahan evaluasi, serta menjadi input untuk merencanakan dan perbaikan penyelenggaraan PRL di tahun-tahun mendatang,” pungkas Sekdaprov, Fahrizal Darminto.

(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *